img_title
Foto : Instagram/oklinfia

JakartaOklin Fia comeback di Instagram dengan mengungkapkan rasa penyesalan dan permintaan maaf atas konten jilat es krim dengan gestur tak senonoh. Dalam foto itu, Oklin bertemu dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Oklin Fia terlihat membalas beberapa komentar netizen yang menyemangatinya untuk berubah. Seperti apa balasan Oklin? Intip yuk!

Oklin Fia Minta Maaf

Oklin Fia mengunjungi kantor MUI Pusat dalam rangka meminta maaf karena konten jilat es krim. Ia mengaku berterima kasih karena permintaannya sudah diterima oleh perwakilan MUI. Tak lupa, Oklin juga mendapatkan nasihat dan saran.

Terima kasih yang tak terhingga juga saya sampaikan kepada Wasekjen Badan Hukum Majelis Ulama Indonesia (MUI), Bapak Ikhsan Abdullah yang sudah berkenan menerima permintaan maaf saya secara langsung dan terima kasih pula atas nasihat dan masukannya,” ungkap Oklin Fia melalui Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Senin, 4 September 2023.

Kemudian, Oklin Fia sekali lagi menyampaikan permintaan maafnya kepada masyarakat, khususnya yang beragama Islam. Oklin menyesal dan berjanji tidak akan mengulanginya lagi.

Topik Terkait