img_title
Foto : Rans Entertainment/YouTube

Jakarta Raffi Ahmad tak menampik jika dirinya tak memiliki banyak waktu untuk bisa memperhatikan anak-anaknya, Rafathar maupun Rayyanza.

Meski begitu, suami Nagita Slavina itu mengaku tetap menjalankan perannya sebagai seorang ayah dan menanamkan nilai-nilai kehidupan ke anak-anaknya. Salah satunya ketika Rafathar ditonjok oleh temannya di sekolah. Seperti apa? Yuk intip dalam artikel berikut!

Reaksi Raffi Ahmad Saat Rafathar Ditonjok

Youtube.com/WOY!
Foto : Youtube.com/WOY!

Dalam bincang-bincang di podcast Wendy Cagur, Raffi Ahmad mengaku ia dan sang istri, Nagita Slavina memiliki bagian masing-masing dalam merawat dan membesarkan anak-anak mereka. Urusan pendidikan, ia menyerahkan semuanya kepada Gigi, sedangkan bagian Raffi adalah menanamkan ilmu kehidupan.

Presenter berusia 36 tahun itu lantas mencontohkan kejadian di mana ia memberikan nasihat soal kehidupan ke Rafathar saat sang anak mendapat masalah di sekolah.

Misalnya Rafathar, kalau pendidikannya enggak bagus, Gigi yang turun. Nah tapi ada hal yang kemarin tiba-tiba Rafathar ditonjok temannya di sekolah, ditonjok nih, terus dapat email. Kalau Gigi kan nangis. Nah itu part gue masuk," cerita Raffi Ahmad, dilansir dari YouTube WOY! Senin 4 September 2023.

Topik Terkait