img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid diduga perlahan mulai go public soal hubungan mereka. Mulai dari hadir di acara yang sama, hingga pengakuan Aurel Hermansyah yang menjodohkan Thariq dan Aaliyah.

Namun kabar kedekatan mereka berdua ternyata membuat banyak fans Thariq Halilintar kecewa hingga banyak yang mengundurkan diri. Seperti apa?

Fans Thariq Halilintar Undur Diri

TikTok/tydakterdeteksi
Foto : TikTok/tydakterdeteksi

Thariq Halilintar kembali jadi sorotan usai dikabarkan dekat dan menjalin hubungan spesial dengan Aaliyah Massaid. Keduanya juga diduga kuat hadir bersama saat ulang tahun Al Ghazali beberapa waktu lalu, karena mengunggah Instagram story yang sama.

Akan tetapi, di media sosial kini viral unggahan yang berisi komentar dari fans yang ramai menyatakan mengundurkan diri. Mereka mengaku awalnya mengetahui Thariq karena kagum dengan sosok Fuji yang kini sudah berstatus mantan kekasih.

"Kami izin pamit ya, terima kasih atas kenangan indah hampir 2 tahun ini. Jika menurutmu dia adalah rumah yang kamu cari, maka jaga dan rawatlah rumah itu," tulis unggahan akun @tydakterdeteksi, dilansir pada Selasa, 5 September 2023.

Topik Terkait