X

IntipSeleb – Karin Novilda atau yang dikenal dengan sapaan Awkarin terjun langsung dalam demo mahasiswa di depan gedung DPR/MPR pada Selasa, 24 September 2019. Tak hanya menyampaikan aspirasi agar pemerintah membatalkan sejumlah Revisi Undang-Undang, tapi juga telah mengeluarkan mosi tidak percaya terhadap DPR.

Awkarin memang terkenal dengan kerendahan hatinya kepada para followers. Tak hanya satu kali ia menebar kebaikan dengan membagi sebagian rezekinya kepada mereka yang dianggap lebih membutuhkan. Mulai dari terjun langsung memberi bantuan kepada korban bencana, berbagi rezeki kepada mereka yang membutuhkan uang segera, sampai berbagi iPhone gratis. Pantas saja ia mendapat banyak doa dari warganet agar selalu dilancarkan rezekinya.

Tak berhenti sampai di situ, Awkarin juga memperlihatkan rasa pedulinya kepada ribuan mahasiswa yang sedang berjuang demi nama demokrasi. Dari sosial medianya, ia membagi 3000 kotak nasi kepada mereka yang mengedepankan tagar tolak RUU KUHP. Cewek 21 tahun itu juga meminta doa kepada warganet agar kegiatannya tersebut berjalan lancar.

Perjuangan banget mau nganterin 3000 nasi kotak buat kakak2 yg lg demo :”) Hari ini sepertinya semua kerjaanku harus dipost-pone (tunda) demi mengantarkan makanan untuk mereka yang sudah hebat dan lelah seharian dijalan. Doakan kami!” tulis @awkarin di akun twitter.

Merasa haknya diperkosa Negara

Awkarin
Sumber: Instagram/@awkarin

Saksikan Juga