img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gading Marten hingga kini masih betah sendiri dan menyandang status duda satu anak setelah resmi bercerai dari mantan istrinya Gisella Anastasia pada Januari 2019 lalu. Tidak hanya Gading, ada pula sejumlah aktor ganteng yang juga berstatus sebagai duda.

Namun bukan sembarangan duda, mereka juga terkenal dengan pesona sebagai ayah idaman yang memiliki paras tampan. Sehingga banyak yang memberikan julukan sebagai hot daddy. Siapa saja aktor-aktor tersebut? Berikut daftarnya yang dirangkum IntipSeleb dari berbagai sumber.

Mike Lewis

Instagram
Foto : Instagram

Aktor yang juga model berusia 38 tahun ini sudah tidak diragukan lagi ketampanannya. Kulit putih dengan senyum manis di wajah bulenya, Mike Lewis berhasil membuat kaum hawa meleleh. Mike diketahui pernah menikah dengan Tamara Bleszynski pada 2010 silam. 

Rumah tangga yang hanya bertahan selama dua tahun itu telah dikaruniai satu orang anak bernama Kenzou Leon. Meski telah bercerai, Mike dan Tamara tetap kompak dalam merawat putra mereka. Mike Lewis juga sering menghabiskan waktu dengan Kenzou yang tinggal di Bali bersama mantan istrinya.

Baca juga: 6 Seleb Gandeng Pacar Baru Usai Resmi Bercerai, Mike Lewis Siap Nikah

Topik Terkait