img_title
Foto : Innstagram

IntipSeleb – Menjalin hubungan rumah tangga dengan seseorang memang tidak mudah. Berbagai masalah pernikahan tak kunjang selesai saat masih berstatus sebagai suami istri. Mereka pun dihadapkan dengan dua pilihan untuk mengakhiri permasalahan tersebut yakni bertahan atau bercerai.

Baca juga: Sering Liburan Bareng, Amanda dan 6 Pasangan Artis Ini Malah Putus

Namun sayangnya, enam artis ini memilih untuk mengakhiri pernikahannya di sidang perceraian. Beruntung, mereka telah mendapatkan dambaan hati yang baru usai bercerai. Lantas, siapa saja artis yang telah memiliki kekasih usai bercerai? Simak ulasan berikut.

Jessica Iskandar

Jessica Iskandar - Richard Kyle

Jessica Iskandar pernah menjalin hubungan rumah tangga dengan pria keturunan Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Namun pernikahan tersebut harus berakhir di meja perceraian pada 2015 lalu setelah buah cinta mereka, El Barack lahir. Menjanda di usia 27 tahun, Jessica harus membesarkan El seorang diri. Meski begitu, dia telah mendapatkan dambaan hati yang baru, Richard Kylie. Bahkan hubungan mereka tak main-main karena telah merencanakan ke jenjang pernikahan. Namun sayangnya, pernikahan yang rencananya digelar pada April 2020 tersebut batal karena wabah Covid-19.

Gisella Anastasia

Topik Terkait