img_title
Foto : Google Image

IntipSeleb – Meghabiskan waktu bersama kekasih menjadi kenangan manis bagi setiap orang. Apalagi jika waktu liburan tersebut digunakan untuk pergi ke berbagai destinasi wisata lokal hingga dunia. Mengunjungi tempat-tempat aesthetic hingga mengabadikan momen dengan hasil foto yang ciamik.

Baca juga: Gak Direstuin, Indah Permatasari dan 5 Artis Berseteru dengan Orangtua

Hal ini pun dirasakan oleh beberapa pasangan artis dibawah ini. Namun sayang, waktu liburan tersebut hanya tinggal kenangan beserta foto-foto epiknya, karena hubungan mereka harus putus di tengah jalan. Lantas, siapa saja artis yang sering liburan bareng pacar tapi malah putus? Simak ulasan berikut.

Natasha Wilona - Verrell Bramasta​

Sumber: Grid.id

Kisah cinta Natasha Wilona dan Verrell Bramasta kerap menyita perhatian publik. Bagaimana tidak, keduanya tak sungkan membagikan kemesraan ke sosial media masing-masing. Tak sedikit yang menyatakan kalau Wilo dan Verrell terlalu berlebihan dalam menjalin hubungan kasih. Apalagi saat mereka mengabadikan foto mesra di di salah satu wisata air. Namun sayangnya, hubungan kasih yang dijalin Wilo dan Verrell harus kandas di tengah jalan karena alasan tertentu.

Topik Terkait