X

IntipSeleb – Putra Siregar, namanya tengah jadi perbincangan hangat di Tanah Air. Pemilik PS Store yang biasa dipromosikan oleh banyak artis itu ditangkap petugas Bea Cukai karena kasus penjualan handphone ilegal atau yang lebih dikenal dengan istilah ponsel black market (ponsel BM).

Dikutip IntipSeleb dari akun Instagram, @bckanwiljakarta, Rabu, 29 Juli 2020, aparat dari Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) menyita 190 handphone ilegal dan uang tunai hasil penjualan Rp61,3 juta. Seluruh barang bukti telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Timur. Putra diduga melakukan pelanggaran pasal 103 huruf d Undang-undang No. 17 tahun 2006 tentang Kepabeanan.

PS Store memang dikenal memiliki harga sangat miring, baik untuk ponsel kondisi baru maupun second. Sesuai slogannya, 'HP Pejabat Harga Merakyat' handphone yang dijual di toko tersebut, termasuk iPhone dibanderol dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang harga di toko resmi.

Sebenarnya siapa sosok Putra Siregar ini? Ditelisik ke Instagramnya, Putra cukup aktif dan dekat dengan sejumlah selebriti. Dia juga memiliki kekayaan yang diduga lebih dari Rp1,7 miliar. Berikut sosok Putra Siregar yang dirangkum IntipSeleb.

YouTuber

Saksikan Juga