img_title
Foto : Instagram/@revinavt

IntipSeleb – Kabar duka datang dari selebgram Revina VT. Pamannya dinyatakan meninggal dunia karena terpapar virus corona. Melalui tulisan di Instagram, mantan kekasih Young Lex itu mengungkapkan rasa kehilangan yang mendalam.

Selain itu, Revina juga mengungkapkan kekesalannya kepada public figure yang menyelepekan virus corona. Apalagi bagi mereka yang menjadikan virus corona sebagai konspirasi belaka. Lantas, bagaimana tanggapan Revina VT terkait hal tersebut? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Revina VT Resmi Laporkan Dedy Susanto atas Pidana Tenaga Kesehatan

Paman Revina VT meninggal akibat covid-19

Instagram/@revinavt
Foto : Instagram/@revinavt

Revina VT tengah berduka karena sang paman dinyatakan meninggal dunia akibat terpapar virus corona (COVID-19). Tak hanya paman, ia juga kehilangan beberapa saudara yang lain karena COVID-19. Sayangnya, cewek yang sempat berseteru dengan psikolog itu masih belum bisa bertemu sang keluarga di Surabaya, Jawa Timur karena wabah virus corona. 

Revina VT juga mengungkapkan rasa khawatir karena jumlah pasien yang terpapar Covid-19 semakin bertambah. Ia mengaku hanya bepergian ke tempat yang menjalani protokol kesehatan sesuai yang ketetapan yang berlaku.

Topik Terkait