img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Revina VT dikabarkan bangkrut usai masalah perseteruannya dengan Dedy Susanto selesai. Kabarnya, setelah dituding sebagai predator seks, Dedy Susanto melaporkan balik Revina VT dengan tuduhan pencemaran nama baik. 

Kasus ini pun dapat diselesaikan dengan jalur mediasi dan keduanya memilih untuk berdamai. Selebgram ini juga meminta maaf atas tudingan yang diberikan beberapa bulan terakhir. Lantas, apa saja yang terjadi? Berikut penjelasannya. 

Revina VT Bangkrut 

youtube/mopchannel
Foto : youtube/mopchannel

Usai memilih jalur mediasi dan sudah berdamai, Revina VT mengungkapkan bahwa dirinya jatuh miskin selama proses tudingan berjalan. Dia juga mengatakan bahwa harus mengganti rugi sebagai persyaratan jalur damai karena laporan pencemaran nama baik yang dituduhkan ke Dedy Susanto. 

Di depan publik, Revina VT menyampaikan permintaan maaf karena sudah menuding Dedy Susanto sebagai predator seks dan melecehkan beberapa wanita pasien Dedy. Bahkan, dia juga menuturkan laporan yang dia buat beberapa bulan kemarin merupakan kelalaiannya dalam menyikapi sebuah kasus.

“Hari ini saya ingin klarifikasi bahwa hal tersebut adalah kelalaian saya. Di mana saya enggak kroscek dulu dua kali atau tiga kali ke para terduga korban yang nge-DM saya. Jadi, kebenaran berita tersebut belum bisa dipastikan,” tutur Revina dilansir IntipSeleb pada wawancara MOP Channel yang diunggah 1 Mei 2021. 

Topik Terkait