img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dedy Susanto angkat bicara soal akun Instagram Revina VT yang disita polisi terkait laporannya atas dugaan pencemaran nama baik. Dedy mengatakan ada satu akun lainnya yang juga disita polisi.

Dalam kesempatan itu, Dedy Susanto juga membongkar kinerja polisi hingga membuat kasus ini berjalan dengan lambat. Dia pun menegaskan tidak melakukan pelecehan yang dituduhkan padanya. Seperti apa pengakuan Dedy Susanto? Simak penjelasannya berikut.

Baca juga: Revina VT Resmi Laporkan Dedy Susanto atas Pidana Tenaga Kesehatan

Dedy Susanto Sebut Akun Palsu Dibuat Untuk Menjatuhkannya

Instagram
Foto : Instagram

Dedy Susanto memberikan tanggapan tentang akun Instagram Revina VT yang disita polisi untuk barang bukti dari laporan yang diajukannya dengan tuduhan pencemaran nama baik. Menurut Dedy, ada satu akun lainnya yang sudah lebih dulu disita polisi. Kasus ini pun akan masuk ke tahap gelar perkara.

"Dari 2 bulan lalu akun IG seseorang inisial IS sudah disita oleh Polres Jakarta Utara, 2 bulan ini sudah tidak pernah update. Hari ini akun pribadi milik selebgram inisial RVT sudah disita oleh POLDA. Sebentar lagi akan gelar perkara," kata Dedy Susanto di Instagramnya pada 1 Desember 2020.

Topik Terkait