img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis sekaligus konten kreator Tanah Air, Denny Sumargo menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya perihal laporannya untuk Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik pada Kamis, 7 September 2023. Tak sendiri, Denny Sumargo turut ditemani oleh kuasa hukumnya, Mohammad Anwar.

Denny Sumargo sendiri tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.00 Waktu Indonesia Barat (WIB). Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Denny Sumargo Jalani 3 Jam Pemeriksaan

YouTube/Official NIT NOT
Foto : YouTube/Official NIT NOT

Pria yang akrab disapa Densu itu total menjalani tiga jam pemeriksaan. Ia baru selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 14.00 WIB.

Kata Mohammad Anwar, kliennya itu ditanyai 23 pertanyaan oleh pihak penyidik. Selain itu, pihak Denny Sumargo juga turut menyerahkan beberapa barang bukti baru.

Ya, jadi tadi udah kita penuhi panggilan dari penyidik. Kita sudah sampaikan ada 23 pertanyaan yang sudah dijawab sama Densu dan kita juga lampirkan bukti terkait dengan konten yang jadi persoalan ini ya,” ungkap Mohammad Anwar kepada awak media di Polda Metro Jaya pada kamis, 7 September 2023.

Topik Terkait