img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Kreator konten YouTube, Denny Sumargo mengaku sudah sempat menghubungi kuasa hukum Verny Hasan guna mendiskusikan rencana tes DNA. Namun, ia mengklaim tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan.

Kan babangnya sudah ngomong wa, jadi kan udah oke oke aja, mau di mana aja boleh,” ungkap Denny Sumargo kepada awak media di Polda Metro Jaya pada Kamis, 7 September 2023.

Bahkan, pemeran film 5 cm itu mengaku tidak mendapatkan tindak lanjut dari pihak Verny Hasan ketika dirinya sudah mendeklarasikan kesediaan melakukan tes DNA. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Denny Sumargo Merasa Kecewa

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Denny Sumargo mengaku tahu bahwa Verny Hasan sempat berkoar-koar di beberapa kesempatan, mulai dari media sosial hingga menggelar konferensi pers. Namun, pria yang akrab disapa Densu itu merasa Verny tidak punya iktikad baik menyelesaikan masalah tes DNA ini.

Kan waktu itu dia bikin klarifikasi, preskon. Saya nonton. Katanya ngajak duduk bareng, bicarakan itu. Saya bilang ayo diselesaikan, dites DNA ayo. Tapi kan kita hubungin, tapi (Verny) jadwalnya sampai sekarang masih sibuk segala macem, ya saya mengertilah,” jelas Densu.

Topik Terkait