img_title
Foto : Berbagai sumber

Amerika Serikat Leonardo DiCaprio adalah salah satu aktor paling terkemuka di Hollywood. Meskipun aktor ini dikenal karena penampilannya yang memukau di banyak film, kehidupan kencannya yang terkenal juga sering dibicarakan di kalangan penggemarnya.

Setelah beberapa kali dikabarkan dekat dengan sejumah wanita, muncul sebuah video yang menampilkan dia mencium seorang model cantik. Seperti apa? Yuk intip informasinya.

Leonardo Ciuman dengan Model Cantik

leonardko
Source: Pagesix

Dalam video yang diperoleh secara eksklusif oleh Page Six, Leonardo DiCaprio terlihat bermesraan dengan Vittoria Ceretti. Bintang Titanic itu terlihat mencium Ceretti di klub Hï Ibiza sekitar pukul 4.30 pagi pada tanggal 9 Agustus.

Leo berpakaian tidak mencolok dengan topi baseball hitam dan kaus oblong hitam seperti biasanya. Sedangkan Ceretti, rambutnya disisir ke belakang menjadi ekor kuda dan mengenakan atasan satu bahu berkilau yang memantulkan lampu LED klub.

Pasangan itu bermesraan selama beberapa detik di sudut saat musik EDM terdengar di sekitar mereka. Video kemudian beralih ke penonton dan kembali lagi ke mereka, yang menari dengan menggoda di atasnya.

Topik Terkait