img_title
Foto : Instagram/Aurelie.hermansyah

Jakarta Aurel Hermansyah baru saja membagikan momen kebersamaannya dengan putri kecilnya, Ameena. Istri Atta Halilintar itu sedang mengajarkan anaknya salat mengenakan mukena.

Di antara banyaknya sorotan ke penampilan Ameena, ada beberapa netizen justru salah fokus dengan tangan Aurel yang tampak mengenakan pewarna kuku atau kutek, padahal ia melaksanakan salat. Seperti apa? Yuk coba intip artikelnya!

Netizen Debatkan Aurel Salat Pakai Kutek

Tiktok.com/@aureliehermansyahatta
Foto : Tiktok.com/@aureliehermansyahatta

Setelah sebelumnya warganet dibuat heboh dengan aksi Rayyanza Cipung memakai peci dan sarung dalam sebuah tahlilan, kini giliran Ameena yang buat gemas. Putri Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu belajar salat mengenakan mukena mini dengan poni dibiarkan keluar.

Bocah berusia 1 tahun itu membiarkan mulutnya komat komit seolah membaca bacaan salat. Tampak, Aurel berada di samping Ameena sedang khusyuk menjalankan salatnya. Setelah selesai, ia pun memberikan tangan kepada sang putri dan meminta Ameena untuk salim. Di momen inilah netizen salah fokus dengan kuku Aurel yang terlihat mengenakan kutek berwarna silver.

Tidak sedikit yang mempermasalahkan bahwa meski halal, penggunaan kutek di waktu salat tidak boleh karena menghalangi air wudhu masuk sehingga tidak sah.

Topik Terkait