img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Amanda Manopo enggan berkomentar banyak terkait tudingan cabe-cabean yang dilontarkan Nikita Mirzani. Kekasih Billy Syahputra ini mengaku tidak mengenal aktris kontroversial yang disapa Niki itu. Sehingga dia pun tidak merasa tersinggung akan hal tersebut.

Baca juga: Sebut Perek, Nikita Mirzani Beri Amanda Manopo Peringatan

Terlepas dari cibiran Nikita Mirzani itu, Amanda Manopo justru melontarkan pujian untuknya. Amanda mengaku bangga pada kerja keras Niki membesarkan ketiga anaknya. Amanda Manopo pun merasa belum tentu sehebat Nikita Mirzani jika ada di posisi yang sma.

Amanda Manopo Tidak Kenal Nikita Mirzani

Instagram
Foto : Instagram

Amanda Manopo akhirnya mengakui jalinan cinta antara dirinya dengan Billy Syahputra. Tapi hubungan mereka menuai cibiran banyak orang. Bahkan sahabat Billy, Nikita Mirzani dianggap menunjukkan rasa tidak sukanya dan menyebut Amanda sebagai cabe-cabean.

Terkait tudingan Niki tersebut, pesinetron Mermaid In Love ini tidak mau banyak berkomentar. Amanda Manopo mengaku tidak mengenal Nikita Mirzani. Meski begitu, Amanda memuji Niki sebagai orang yang baik dan juga kuat. Mantan pacar Christ Laurent ini juga mengatakan dirinya belum tentu dia bisa jika berada di posisi yang sama dengan Nikita Mirzani.

Topik Terkait