img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Diva Reza Artamevia ikut hadir di acara mitoni alias 7 bulanan Aurel Hermansyah. Saat ditemui oleh awak media, pelantun lagu "Tak Ingin Berpisah" itu buka suara soal hubungan Aaliyah dengan Thariq.

Seperti yang kita tahu akhir-akhir ini rumor kedekatan Aaliyah dan Thariq sukses membuat publik gempar. Lantas benarkah Aaliyah sudah dikenalkan dan mendapat restu dari keluarga Thariq? Simak artikelnya!

Aaliyah Dikenalkan ke Gen Halilintar

Instagram.com/@gossipnesia
Foto : Instagram.com/@gossipnesia

Kumpul bersama di acara mitoni 7 bulanan Aurel Hermansyah pada Minggu, 10 September 2023, Aaliyah Massaid yang mengajak Reza Artamevia ikut hadir bak memberi sinyal pertemuan keluarga.

Usai beredarnya rumor perjodohan Aaliyah dan Thariq yang dilakukan Aurel, diva berusia 48 tahun itu mengaku jika anaknya Aaliyah sudah bertemu dan dikenalkan dengan keluarga Gen Halilintar.

"Alhamdulillah saya bersyukur semoga hikmah dan doanya tercapai untuk Aurel. Karena saya sama Mimi itu kan dari remaja banget udah sahabatan, begitupun Loly sama Aaliyah," ujar Reza Artamevia kepada awak media, Minggu, 10 September 2023.

Topik Terkait