img_title
Foto : Instagram/@rizkybillar

IntipSeleb – Rizky Billar menjadi artis muda yang tengah hangat diperbincangkan belakangan ini. Tidak hanya karena kepiawaiannya dalam berakting, tapi juga karena kedekatannya dengan sejumlah artis wanita.

Seperti diketahui, Rizky Billar mendapat julukan sadboy setelah ditinggal nikah Dinda Hauw, aktris yang belakangan dikabarkan pacaran dengannya. Kini, Rizky diisukan dekat dengan Lesty Kejora karena dinilai senasib.

Baca juga: Kemarahan Rizky Billar Saat Diminta Jauhi Lesty Kejora

Baru-baru ini, rumah Rizky Billar dibongkar temannya lewat video di kanal YouTube Harrisvriza Entertainment yang diunggah pada Rabu, 29 Juli 2020. Penasaran seperti apa rumah Rizky Billar? Dia ketahuan masih memajang foto bareng Dinda Hauw loh, yuk Intip.

Di bagian depan, terdapat garasi yang ditempati mobil mewah keluaran BMW berwarna putih. Mobil itu ternyata merupakan mobil impian Rizky Billar.

Youtube
Foto : Youtube

Melangkah ke teras, rumah Rizky terlihat mengusung gaya minimalis dengan dominasi warna putih. Tampak teras tersebut cukup luas untuk dipakai Rizky Billar dan teman-temannya bersantai.

Topik Terkait