img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar kembali mencuri perhatian publik setelah mereka hadir dalam acara perayaan Mitoni atau kehamilan tujuh bulan Aurel Hermansyah yang diadakan pada hari Minggu, 10 September 2023.

Yang menarik dari acara Aurel Hermansyah ini adalah bagaimana publik menyorot reaksi ibu Thariq Halilintar Gen Halilintar saat perdana bertemu Aaliyah Massaid. Seperti apa?

Reaksi Ibu Thariq Halilintar

Instagram/lambe__danu
Foto : Instagram/lambe__danu

Sebuah video yang baru-baru ini dibagikan oleh akun gosip @lambe_danu menggambarkan bagaimana Geni Faruk, ibu Thariq Halilintar, merespons secara langsung saat bertemu dengan Aaliyah Massaid, wanita yang disebut memiliki hubungan dekat dengan Thariq Halilintar.

Dalam video tersebut, keakraban yang tampak antara Aaliyah Massaid dan Geni Faruk sangat menyita perhatian. Mereka terlihat begitu akrab saat berbincang-bincang, seolah-olah sudah mengenal satu sama lain dalam waktu yang lama.

Geni Faruk terlihat tersenyum dengan bahagia sambil memegang tangan Aaliyah Massaid. Sementara itu, Atta Halilintar dan Thariq Halilintar tampak hanya mengamati ibu mereka dari belakang.

Topik Terkait