img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Kreator konten YouTube, Denny Sumargo menganggap isu tes DNA, yang ditudingkan oleh Verny Hasan untuknya, berjalan terlalu berlarut-larut. Padahal, pria yang akrab disapa Densu itu ingin isu itu segera berakhir.

Saya pikir, kalau emang serius, ya harus selesaikan cepet, karena dari pihak kami kan ayo, mau jam ini, jam itu,” ucap Denny Sumargo saat ditemui awak media di Polda Metro Jaya pada Senin, 11 September 2023.

Densu pun mengaku siap jika dirinya harus menjalani tes DNA kedua kalinya di Singapura, sebagaimana diminta oleh Verny Hasan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Denny Sumargo Anggap Tes DNA Berlarut-larut

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Menganggap Verny tidak ingin menyelesaikan perkara tes DNA dengan baik, Denny Sumargo pun merasa jalur hukum merupakan satu-satunya jalan keluar. Jika tidak melalui jalur hukum, Densu tidak yakin perkara ini bakal selesai.

Ayo tes DNA segala macam. Gini loh, satu orang menyelesaikan masalah, yang lain tidak terlihat menyelesaikan masalah, tidak selesai masalah, dan tidak dipayungi oleh hukum, tidak ada tengahnya. Ini gak kelar-kelar ini barang. Cape gitu loh,” kata Denny Sumargo lagi.

Topik Terkait