img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Felicya Angelista dan Raffel Jordy baru-baru ini berkunjung ke rumah Natasha Wilona untuk membuat konten video bersama yang diunggah di channel YouTube masing-masing. Dalam kesempatan kali ini, ketiganya melakukan games truth or dare.

Baca Juga: Alasan Natasha Wilona Tak Pernah Ungkap Sosok Ayah

Sampai pada saatnya Natasha Wilona mendapatkan tantangan truth, yang mengharuskannya menjawab setiap pertanyaan dalam kartu permainan tersebut dengan jujur. Siapa sangka, hampir setiap pertanyaan menyinggung dua mantan kekasihnya yakni Stefan William dan Verrell Bramasta. Lantas bagaimana reaksi dari aktris yang akrab disapa Wilo tersebut? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Natasha Wilona Sebut Nama Cinta Pertamanya

Felicya Angelista Official YouTube Channel
Foto : Felicya Angelista Official YouTube Channel

Dalam vlog yang diunggah di channel YouTube Felicya Angelista berjudul WILONA CURHAT KE FELI TENTANG DIA.. SIAPA YA?, Natasha Wilona mendapat giliran melempar koin. Rupanya, dia mendapat tantangan truth. Saat melihat pertanyaan dalam kartu, wanita kelahiran 1998 ini diminta menyebutkan nama cinta pertamanya.

“Masih ingat enggak kamu sama cinta pertama kamu? Sebut namanya!,” kata Natasha Wilona, seperti dikutip oleh IntipSeleb pada Jumat, 31 Juli 2020. 

Topik Terkait