img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Artis Tanah Air, Verrell Bramasta memasuki usia 27 tahun pada Senin, 11 September 2023. Bagi mantan Natasha Wilona itu, di usianya sekarang, ia ingin lebih fokus menata hidupnya.

27 bukan usia yang main-main lagi ya, udah bener-bener harus fokus sama kehidupan, sama diri sendiri, sama masa depan, dan yang paling penting fokus mengejar, buat aku pribadi sih bukan semata-mata harta dunia lagi ya,” ungkap Verrell Bramasta kepada awak media di kawasan Tangerang Selatan pada Senin, 11 September 2023.

Verrell bukan cuma ingin fokus mencari harta untuk kehidupan dunianya, namun juga ingin lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Verrell Bramasta Umrah Sebanyak 2 Kali Tahun Ini

Instagram/bramastavrl
Foto : Instagram/bramastavrl

Salah satu cara Verrell mendekatkan diri kepada Tuhan adalah dengan melaksanakan umrah di tahun ini. Rencananya, Verrell bakal menjalani ibadah umrah sebanyak dua kali.

Pertama, ia bakal umrah di bulan Oktober bersama dengan sang bunda, Venna Melinda. Kemudian, selanjutnya Verrell bakal umrah di bulan November bersama dengan sang ayah, Ivan Fadilla.

Topik Terkait