img_title
Foto : Instagram/raffinagita1717

Jakarta Raffi Ahmad membagikan momen ketika mencoba kereta cepat Jakarta-Bandung bersama Presiden RI, Joko Widodo. Tak hanya menjajal kereta cepat, artis sekaligus presenter ini membagikan momen ketika makan siang dengan Jokowi.

Penasaran seperti apakah momen tersebut? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Jajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung

instagram/raffinagita1717
Foto : instagram/raffinagita1717

Presiden Joko Widodo bersama para artis dan influencer untuk pertama kalinya menjajal Kereta Cepat Jakarta-Bandung, pada hari ini, 13 September 2023. Terlihat sejumlah figur publik antaranya; Raffi Ahmad, Gading Marten, Cak Lontong, Yuni Shara, dan para Putri Indonesia.

Melalui postingan yang dibagikan oleh Raffi Ahmad, Jokowi tampak santai menikmati perjalanan di dalam gerbong kereta yang memiliki interior mewah. "Saya sebagai orang yang lahir di Bandung dan saya orang yang sekarang hidup tinggal di Jakarta pastinya saya merasa senang dan bangga melihat @keretacepat_id Jakarta-Bandung segera beroperasi untuk kita semua," tulis Raffi Ahmad dilansir dalam Instagramnya, pada Rabu, 13 September 2023.

Diketahui, pemerintah akan mengoperasikan secara resmi Kereta Cepat Jakarta-Bandung mulai 1 Oktober 2023. Untuk tarif akan ditetapkan sekitar Rp250.000-350.000 tergantung kelas yang dipilih calon penumpang.

Topik Terkait