img_title
Foto : Instagram/inge_anugrah

JakartaAri Wibowo resmi bercerai dari Inge Anugrah pada hari ini, 13 September 2023. Setelah resmi berpisah dari Inge, Ari Wibowo memperlihatkan surat perceraiannya melalui Instagram. Hal-hal yang digaris bawahi Ari adalah hak asuh jatuh ke tangannya.

Atas perceraiannya dengan Inge Anugrah yang sudah finalisasi, Ari Wibowo mengucapkan terima kasih. Tetapi, ada hal yang Ari Wibowo janjikan. Apa itu? Intip seterusnya yuk!

Hasil Putusan Perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Instagram/inge_anugrah
Foto : Instagram/inge_anugrah

Melalui Instagramnya, Ari Wibowo menunjukkan tangkapan layar surat keputusan perceraiannya dengan Inge Anugrah. Tertulis dalam surat tersebut, gugatan cerai Ari dikabulkan seluruhnya oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Kemudian, Ari Wibowo mendapatkan hak asuh kedua anaknya yakni Kenzo Wibowo dan Marco Wibowo. Meski begitu, Inge tetap bisa bertemu dengan anak-anaknya asal tidak menganggu kegiatan sekolah dan mendapat izin dari Ari.

“HASIL KEPUTUSAN dalam persidangan perceraian ku akhirnya sudah keluar, SETELAH dalam sidang tertutup, para Hakim telah melihat bukti" yang telah disahkan & mendengarkan para saksi mata yg telah disumpah di bawah Alkitab & Al-Qur'an perihal hubungannya dengan orang ketiga tsb… Dan keputusan ke-3 Hakim senior telah diterbitkan siang hari ini,” ungkap Ari Wibowo dilansir IntipSeleb dari Instagramnya, Rabu, 13 September 2023.

Topik Terkait