img_title
Foto : Youtube/Putri Delina

IntipSeleb – Rizky Febian blak-blakan berbicara tentang kepergiaan sang ibu, Lina Jubaedah. Seperti diketahui, mantan istri Sule itu meninggal dunia secara tiba-tiba pada 4 Januari 2020. Meski sudah tujuh bulan berlalu, penyanyi yang disapa Iky itu masih sangat terpukul.

Baca juga: Berlian Lina Rp2 Miliar Hilang, Pengacara Sebut Ada Hal Mistis

Terlebih, Rizky Febian mengetahui semua cerita di balik kematian sang ibu maupun kisah rumah tangga ibunya dengan sang ayah ataupun dengan suami barunya. Tapi, Iky enggan menunjukkan kesedihannya pada orang lain. Berikut pengakuan Rizky Febian.

Rizky Febian Tahu Semua Cerita

Youtube/Deddy Corbuzier
Foto : Youtube/Deddy Corbuzier

Rizky Febian baru-baru ini secara terbuka mengungkapkan isi hatinya mengenai banyak hal dalam podcast Deddy Corbuzier. Salah satunya tentang mendiang Lina Jubaedah. Pelantun Kesempurnaan Cinta ini mengaku sangat kehilangan sosok ibunya. Namun dia berusaha tidak memperlihatkan kesedihannya pada orang lain karena enggan membuat khawatir.

"Aku tuh tipikal orang yang apa-apa pendiem. Yang aku lakuin setiap hari berusaah membahagiakan orang dan aku tipikal orang yang ketika ada di lingkungan berusaha untuk menjaga mood lingkungan sekitar itu. Terlepas dari hati aku lagi ngapain, sedih atau gimana. Demi kebahagiaan orang di sekitar," ungkap Rizky Febian di YouTube Deddy Corbuzier yang diunggah Sabtu, 1 Agustus 2020. 

Topik Terkait