img_title
Foto : Ariwibowo_official/instagram

Jakarta – Artis Tanah Air, Ari Wibowo dan Inge Anugrah telah resmi bercerai pada Rabu, 13 September 2023, kemarin. Berdasarkan putusan, gugatan yang diajukan oleh Ari dikabulkan semuanya.

Di sisi lain, permohonan Inge Anugrah soal nafkah ditolak oleh majelis hakim. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukum Inge, Petrus Bala Pattyona. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Kata Pihak Inge Anugrah Soal Tuntutan Nafkah

inge_anugrah/instagram
Foto : inge_anugrah/instagram

Sejauh ini, Petrus belum bisa berkomentar banyak perihal tuntutan nafkah dari kliennya, yang nilainya kurang lebih Rp1 miliar, yang ditolak majelis hakim. Hal ini karena Petrus belum tahu secara detail pertimbangan hakim menolak tuntutan kliennya.

Lalu yang tuntutan bu Inge itu ditolak, hanya kita hanya liat di amar putusannya kan. Pertimbangannya seperti apa kan kita belum tahu mengapa uang nafkah tidak diberikan, entah Ari tidak punya duit atau apa kan, pertimbangannya seperti apa kita belum,” ungkap Petrus Bala Pattyona saat dihubungi awak media pada Rabu, 13 September 2023.

Inge pun belum benar-benar memutuskan langkahnya ke depan perihal tuntutan nafkah yang ditolak itu. Meski begitu, Petrus masih membuka kemungkinan bagi Inge untuk terus memperjuangkan keinginannya perihal nafkah Rp1 miliar.

Topik Terkait