img_title
Foto : Instagram/@bilsky16

IntipSeleb – Amanda Manopo dan Billy Syahputra berbicara terang-terangan soal kisah cinta mereka. Pasangan yang sedang di mabuk asmara itu bahkan mengungkapkan awal perjalanan cintanya dalam di video YouTube Melaney Ricardo.

Sempat dicap sebagai playboy, Billy dengan berani membanding-bandingkan Amanda dengan mantan pacarnya. Tak hanya itu, pemain sinetron Mermaid In Love tersebut juga ikut membahas masa lalu di hadapan Billy. Seperti apa? Simak artikelnya!

Baca Juga: Nikita Mirzani Sebut Wanita Simpanan, Amanda Manopo Minta Buktikan

Bandingin Sama Mantan

YouTube/melaney Ricardo
Foto : YouTube/melaney Ricardo

Amanda Manopo dan Billy Syahputra menjadi pasangan baru yang ramai diperbincangkan publik akhir-akhir ini. Sempat dianggap settingan untuk menaikkan popularitas, perempuan 20 tahun itu tak peduli dan semakin menunjukkan keseriusan hubungannya. Baru-baru ini, Billy mengatakan bahwa ada yang beda dari Amanda yang tidak ia temukan pada mantan pacar sebelumnya.

“Ya gini loh kita jangan samain sih dan memang setiap orang itu beda karakternya masing-masing. Karakter seseorang ya seseorang, karakter Manda ya Manda. Kalau gue liat karakternya Manda itu walaupun umurnya masih dinilah, tapi dia pemikiran sangat luar biasa. Malah gue liat diatas gue umurnya karena dari cara bicara dia dari pemikiran dia,” tutur Billy dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube Melaney Ricardo yang diunggah pada Rabu, 29 Juli 2020.

Topik Terkait