img_title
Foto : Instagram/@duniamanji

IntipSeleb – Anji kembali menjadi sorotan publik hingga membuat namanya memuncaki trending Twiiter sejak Minggu, 2 Agustus 2020. Hal ini setelah musisi bernama asli Erdian Aji Prohartanto itu mempublikasikan perbincangannya dengan Hadi Pranoto, profesor ahli mikrobiologi di channel YouTube miliknya.

Baca juga: Anji Trending Usai Video Bareng Profesor Penemu Obat COVID-19 Viral

Tayangan tersebut menuai polemik dan kecaman netizen lantaran Hadi mengklaim telah menemukan antibodi COVID-19 yang menyembuhkan ribuan orang di sejumlah wilayah di Tanah Air. Anji juga menjadi sasaran kemarahan karena dianggap menyebarkan informasi yang kurang benar. 

Berkaitan dengan itu, nama Ariel NOAH juga ikut menjadi trending topic Twitter setelah video perbincangan dengan Anji viral. Ucapan Ariel di video lama dengan Anji dianggap menjadi kenyataan. Banyak netizen yang lantas meminta Anji untuk mengikuti prinsip yang dimiliki Ariel NOAH. Berikut penjelasannya.

Ucapan Ariel NOAH ke Anji Jadi Sorotan

Youtube/Dunia Manji
Foto : Youtube/Dunia Manji

Anji lagi-lagi menimbulkan perdebatan karena konten tentang virus corona. Kali ini, Anji menuai kritik karena videonya bersama Hadi Pranoto yang mengklaim menemukan obat virus corona (COVID-19). 

Topik Terkait