img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Edo Putra membuat kesal publik setelah mengunggah konten prank daging kurban isi sampah ke YouTube. YouTuber asal Palembang tersebut tampak mengikuti jejak Ferdian Paleka yang beberapa bulan lalu viral di dunia maya akibat melakukan konten prank sembako sampah untuk waria.

Perilakunya ini membawa Edo harus berurusan dengan ranah hukum dan kini ia ditahan di Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan. Namun, prank yang dilakukan oleh Edo bukan hanya sekali saja meresahkan warga. Yuk ketahui fakta-faktanya!

Baca Juga: Aksi Terbaru Ferdian Paleka Kini Banjir Pujian

Prank Sampah

YouTube/edo putra official
Foto : YouTube/edo putra official

Edo Putra menggegerkan media sosial setelah mengunggah video berjudul PRANK BAGI BAGI DAGING KE EMAK-EMAK ISINYA SAMPAH #THEREALPRANK pada Jumat, 31 Juli 2020. Video berdurasi 11 menit 56 detik itu kini telah ditonton oleh lebih dari 777 ribu dan mengundang komentar hingga 31 ribu. Edo bermaksud untuk membagikan daging kurban ke masyarakat namun isi dalam plastiknya tersebut ia ganti menjadi sampah.

“Kami sudah menyiapkan kantong (plastik) nih, dan kita akan bagi-bagikan daging sampah guys ke rumah-rumah,” kata Edo dilansir IntipSeleb dari tayangan YouTube pada Senin, 3 Agustus 2020.

Topik Terkait