img_title
Foto : ANTV

India – Pertempuran makin membara di tanah Mughal. Satu persatu kebenaran mulai terkuak. Bagaimana kisah akhir dari drama dan intrik dalam Serial Keren IndiaJodha Akbar”?

Berikut sinopsis episode terakhir Jodha Akbar yang akan tayang Minggu besok di ANTV. Intip selengkapnya di bawah ini.

Akhir Prahara Cinta Kerajaan Mughal

Nisar bersiap-siap untuk menyerang Jalal. Namun, Murad datang dan mempertanyakan rencana tersebut. Nisar meyakinkan Murad bahwa mereka tidak akan menyerang Jalal, tetapi akan meminta Salim untuk memberikan tahtanya pada Murad. Sementara itu, anak buah Nisar melihat pasukan yang mendekat dan memberitahu Nisar tentang hal itu.

Kemudian, di tenda Jalal, Jodha memberikan prasad pada Jalal dan Murad datang memberi tahu mereka bahwa mereka akan diserang. Jalal dan Jodha memutuskan untuk meninggalkan pesta. Pada saat yang sama, Rahim dan pasukan Mughal tiba di dekat tenda Nisar, sementara Maan Singh, Birbal, Abu Fazal, dan pasukan Mughal lainnya bertarung melawan anak buah Nisar.

Jalal dan Jodha akhirnya meninggalkan pesta, tetapi Nisar dan anak buahnya merencanakan serangan. Namun, serangan tersebut gagal karena Jalal dan Jodha sudah siap. Pertempuran antara mereka dan anak buah Nisar terjadi. Sementara itu, pasukan Mughal lainnya juga bertarung melawan anak buah Nisar di luar tenda.

Topik Terkait