img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Atta Halilintar sudah mengungkap keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan Aurel Hermansyah. Meski sudah mendapat restu dari ayah dan ibu sambung Aurel, Anang dan Ashanty, ternyata Atta belum pernah bertemu dengan ibu kandung sang kekasih yakni Krisdayanti.

Baca juga: Atta Halilintar Bongkar Tanggal Nikah Sama Aurel Hermansyah

Hal ini terungkap dalam video di kanal YouTube Atta Halilintar. Pada Aurel Hermansyah, Atta kemudian menanyakan kesan ibunya yang juga disapa KD itu padanya. Dia pun mengutarakan keinginannya untuk bertemu Krisdayanti. Berikut penjelasannya.

Krisdayanti Tahu Hubungan Atta dan Aurel

Youtube/Atta Halilintar
Foto : Youtube/Atta Halilintar

Atta Halilintar mendapat banyak pertanyaan dari netizen kapan dia akan bertemu dengan ibu kandung Aurel Hermansyah. Dari awal dekat, Atta belum pernah bertemu dengan Krisdayanti. Mendengar permintaan itu, Atta pun berniat mengundang istri Raul Lemos itu di podcast-nya. Sulung dari 11 bersaudara ini kemudian menanyakan pada Aurel soal kesan KD padanya. 

"Tapi Mimi KD tahu enggak sih tentang aku?," tanya pemilik nama asli Muhammad Attamimi Halilintar itu yang dikutip dari video berjudul MIMI KD Sudah Tau ATTA Sama Aurel akan, pada Senin, 3 Agustus 2020.

Topik Terkait