img_title
Foto : Instagram/inul.d

JakartaInul Daratista membagikan foto lawasnya bersama sang suami, Adam Suseno. Mengiringi unggahannya, pedangdut pemiliki Goyang Ngebor ini mengungkap suka dan duka selama pernikahan.

Kata Inul Daratista, hubungan mereka sempat tak direstui keluarga sehingga kompak minggat. Tak berhenti di situ, Inul menceritakan perjuangannya meniti karier ditemani oleh Adam Suseno. Intip yuk pengakuan selengkapnya!

Kumis Adam Suseno Meyakinkan Inul Daratista

Inul Daratista berbicara soal pasangan dalam pernikahan yang sebenarnya adalah yang melewati susah, senang, sehat, dan sakit bersama-sama. Lalu, ia mengenang saat hubungannya dengan Adam Suseno tidak direstui kedua keluarga. Mereka sempat kompak minggat. Tetapi pada akhirnya, Inul yakin jika jodohnya adalah Adam Suseno dari kumisnya.

“saya pernah minggat krn emosi ga boleh pacaran sm pria kumisan ini. mas adam juga pernah minggat dgn cerita yg sama. beda tempat saja minggatnya sebuah kebingungan tapi 1 hal yg membuat aku yakin dia jodoh saya,kumis meyakinkan saya hrs percaya dia,” ungkap Inul Daratista di Instagramnya, dilansir IntipSeleb pada Minggu, 17 September 2023.

Inul Daratista kemudian mengenang masa meniti karier sebagai penyanyi dangdut yang tidak mudah. Ia mengaku sempat disebut tidak memakai baju karena pakaiannya pendek-pendek. Inul berdalih, honornya hanya Rp12 ribu tidak bisa beli baju mahal.

Topik Terkait