img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Engku Emran telah resmi mengakhiri pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella. Setelah bercerai, Emran dikabarkan dekat dengan wanita cantik bernama Atikah. Isu ini mencuat setelah keduanya ketahuan bersepeda bersama.

Kedekatan mereka pun menimbulkan banyak spekulasi dari netizen. Tapi setelah ramai diperbicangkan, secara tiba-tiba akun Instagram Atikah menghilang. Lantas bagaimana sebenarnya hubungan Engku Emran dengan Atikah? Scroll artikel di bawah ini ya!

Baca juga: 7 Pasangan Artis Cerai Didoakan Rujuk, Terbaru Mantan Suami Bella

Engku Emran Dekati Atikah?

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Engku Emran kembali menyandang status duda setelah pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella dipastikan kandas pada Juli 2020 lalu. Sebelumnya, Emran juga pernah gagal membina rumah tangga dengan aktris bernama Erra Fazira. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai satu orang anak.

Setelah resmi berpisah, ayah satu orang anak ini menyibukkan dirinya dengan aktivitas olahraga bersepeda. Engku Emran bersama teman-temannya sering menjelajahi negara kelahirannya, Malaysia dengan sepeda. Namun belakangan ada satu wanita yang juga tergabung dalam grup bersepedanya yang mencuri perhatian.

Topik Terkait