img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Sama-sama menjadi bibi dari Gala Sky, banyak netizen yang membandingkan antara Mayang dan Fuji. Meski demikian, banyak netizen yang malah melontarkan pujian ke Fuji dan malah menghujat Mayang.

Terkait hal tersebut, Mayang beri pendapat soal mengapa banyak netizen yang lebih menyanjung Fuji. Yuk intip pernyataan dari adik kandung mendiang Vanessa Angel itu.

Buka Suara Soal Fuji Lebih Disukai Netizen

Sama-sama menjadi bibi dari Gala Sky, Mayang malah medapat hujatan dari netizen. Dalam podcast bersama dokter Richard Lee, dirinya ditanya soal pendapat mengapa Fuji An mendapat banyak pujian sementara dirinya banyak dihujat oleh netizen.

Menanggapi hal tersebut, Mayang pun mengatakan jika Fujianti Utami Putri lebih dekat ke Gala. Sementara banyak masyarakat Indonesia yang menaruh simpati terhadap anak dari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersebut.

“Kalau menurut aku ya dok, kenapa netizen lebih respect ke sana, karena mungkin di sana ada Gala, karena yang kita tahu masyarakat Indonesia tuh sangat mencintai Gala,” ungkap Mayang Lucyana Fitri, seperti dilansir dari kanal YouTube Richard Lee pada 19 September 2023.

Topik Terkait