img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Banyak netizen yang membanding-bandingkan antara Mayang dan Fuji. Kendati demikian, adik kandung mendiang Vanessa Angel itu merasa tidak iri sama sekali.

Bahkan, Mayang juga menegaskan jika dirinya tidak berantem dengan Fuji. Yuk intip pengakuan dari anak Doddy Sudrajat tersebut.

Ngaku Tak Berantem atau Perang Dingin dengan Fuji

Instagram
Foto : Instagram

Kerap dibentur-benturkan dengan Fuji, Mayang dengan tegas membantah jika dirinya tidak sedang berkompetisi dengan adik dari Bibi Ardiansyah tersebut. Dalam podcast bersama dokter Richard Lee, bahkan ia dan Fuji mengaku sama-sam punya bakat masing-masing.

“Aku sama kak Fuji tuh kan gak ada kompetisi di sini, kayak antara aku dan kak Fuji kayak ya udah kita sama-sama punya talent, sama-sama punya bakat,” ungkap Mayang Lucyana Fitri seperti dilansir dari kanal YouTube dokter Richard Lee pada 19 September 2023.

Kendati tak bertengkar, Mayang juga mengaku jika dirinya dan Fuji An tidak baik-baik saja. “Dibilang baik-baik aja enggak, dibilang berantem juga enggak, jadi ya biasa-biasa aja sih dok,” papar adik kandung Vanessa Angel itu.

Topik Terkait