img_title
Foto : Berbagai Sumber

JakartaFuji dan Asnawi Mangkualam dikabarkan tengah dekat. Kedekatan keduanya mulai tercium sejak menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha pada akhir Agustus 2023 di Jepang.

Meski belum secara gamblang menjelaskan status hubungan mereka, netizen sudah membanding-bandingkan gaji Fuji dan Asnawi Mangkualam. Lantas, apa kata Haji Faisal selaku ayah Fuji? Yuk, intip penuturannya!

Perbandingan Gaji Fuji dan Asnawi Mangkualam

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Asnawi Mangkualam pernah blak-blakan terhadap gaji yang didapatkannya sebagai pemain bola. Diduga, gaji Asnawi per tahunnya berkisar sebesar Rp1 miliar.

Meskipun, Asnawi menyatakan gajinya sebagai pesepak bola di Indonesia lebih besar daripada di Korea Selatan. Bahkan, Asnawi Mangkualam tak menampik keluarganya banyak cicilan.

“Keluarga sebenarnya gak setuju aku ke sana, soalnya kan gajinya kan kecil, terus abis itu udah banyak cicilan, terus abis itu dapat tawaran kecil ya sempat berdebat juga sama orang tua tapi aku kasih penjelasan setelah itu mereka mulai paham dan ya sampai saat ini disupport,” kata Asnawi Mangkualam di Podcast Sport77 Official.

Topik Terkait