img_title
Foto : Instagram/fuji_an

JakartaFuji melakukan siaran langsung di TikTok bersama kedua temannya. Saat sedang live, mantan kekasih Thariq Halilintar itu mengungkapkan rasa kesalnya kepada netizen yang tiba-tiba menghujatnya.

Kemudian, Fuji juga membocorkan kehidupan asmaranya di tengah dikabarkan dekat dengan Asnawi Mangkualam. Apa katanya? Intip selengkapnya!

Capek dengan Komentar Sampah Netizen

Youtube.com/@Kece TV
Foto : Youtube.com/@Kece TV

Mengutip Instagram @lambe_danu, beredar potongan video Fuji ketika tengah menjalani siaran langsung. Ia meminta netizen untuk tidak memberikan komentar sampah saat dirinya sedang live TikTok. Sebab, Fuji lelah menegur netizen yang kerap memberikan hujatan.

“Komennya jangan pada spam, jangan halu-halu, udah lah. Males tiba-tiba hujat sana ,hujat sini, gua capek, capek negornya gak sih,” keluh Fuji saat live TikTok, dikutip IntipSeleb dari Instagram @lambe_danu, Kamis, 21 September 2023.

Fuji kesal karena selalu saja disalah-salahkan oleh netizen, padahal merasa tidak melakukan apapun. “Lagi-lagi aku yang disalahin, aku yang disalahin. Capek tau. Aku tuh gak ngapa-ngapain, yang awalnya ga peduli lama-lama terganggu juga,” curhat Fuji.

Topik Terkait