img_title
Foto : Instagram/ferryirawanreal

JakartaFerry Irawan tampil bak wanita dengan lipstik warna merah dan bulu mata lentik serta tebal dalam sebuah filter di video yang dipamerkan di akun media sosialnya. Saat tampil bak wanita, mantan suami Venna Melinda itu memberikan pesan kepada netizen untuk menjalankan aktivitas.

Lebih lanjut, Ferry Irawan menyinggung soal berpikiran positif. Seperti apa pesan Ferry Irawan selengkapnya? Yuk, intip selengkapnya!

Ferry Irawan Tampil bak Wanita

Melalui akun media sosialnya, Ferry Irawan membagikan video singkatnya ketika mencoba-coba filter di TikTok. Bedanya, Ferry mencoba filter yang mengubah wajahnya menjadi seperti wanita.

Dalam video yang beredar itu, wajah Ferry Irawan berubah seperti wanita karena bibirnya lebih tebal dan memakai lipstik warna merah menyala. Mata Ferry juga berubah karena memiliki bulu mata yang lebih panjang dan lentik seperti memakai maskara.

Saat memakai filter bak wanita, Ferry Irawan terlihat merekam videonya di sebuah mobil. Meski demikian, ia tetap berakting centil ketika menjadi wanita berkat filter TikTok itu.

Topik Terkait