img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb – Rumah produksi DAMN! I Love Indonesia dan Adhya Pictures baru-baru ini mengumumkan proyek terbaru mereka, sebuah film biopik berjudul Glenn Fredly The Movie yang akan disutradarai oleh Lukman Sardi.

Film ini akan mengisahkan perjalanan hidup Glenn Fredly, seorang musisi legendaris yang telah memberikan banyak kontribusi besar bagi dunia musik Indonesia. Seperti apa informasi terbarunya? Yuk intip di bawah ini.

Proses Syuting di Mulai

Istimewa
Foto : Istimewa

Proses syuting film ini akan dimulai dalam rangka memperingati hari lahir almarhum Glenn Fredly. Sebelum memulai syuting, DAMN! I Love Indonesia Pictures dan Adhya Pictures mengadakan acara syukuran "kick off" syuting. Serta mengungkapkan para pemeran, dan melakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk permohonan doa restu untuk kelancaran produksi film ini.

Acara syukuran ini dihadiri oleh keluarga Glenn Fredly, termasuk Mutia Ayu (istri Glenn Fredly), Juiza Emelda Patty (adik Glenn Fredly), dan Rachel Sutanto Latuihamallo yang mewakili Bumi Entertainment.

Film Glenn Fredly The Movie diproduksi oleh dua produser berpengalaman, Daniel Mananta, yang pernah dinominasikan dalam kategori film terbaik di Festival Film Indonesia 2020, dan Robert Ronny, yang juga pernah dinominasikan dalam kategori film terbaik di Festival Film Indonesia 2017.

Topik Terkait