img_title
Foto : Instagram/@antv_official

Pasuruan ANTV bekerja sama dengan Pemerintah Kota Pasuruan, Jawa Timur menggelar rangkaian kegiatan hiburan yang menghadirkan sederet musisi tanah air. Berbagai kegiatan siap digelar di akhir pekan dalam acara Festival ANTV Rame mulai dari senam sehat, lomba E- Sport, bagi-bagi hadiah sampai acara musik akan hadir di GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan pada Sabtu, 23 September 2023, gratis.

Penasaran bakal ada apa saja? Yuk, intip artikel lengkapnya.

Kegiatan Rutin

Instagram/@antv_official
Foto : Instagram/@antv_official

Kami secara rutin berkeliling ke berbagai kota dan kabupaten menggelar kegiatan Festival ANTV Rame selain untuk menyapa langsung seluruh pemirsa setia tentunya sebagai bentuk dukungan ANTV kepada pemerintah daerah dalam mempromosikan daerahnya. Hadirnya kami di Kota Pasuruan semoga dapat menghibur seluruh masyarakat,” ungkap Erwin Munazat, GM Brand Activation and Communication ANTV.

Dari GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan, Festival ANTV Rame mengajak seluruh masyarakat benyanyi dan berjoget bersama berabagi musisi mulai dari GIGI, Nella Kharisma, Fanny Ghassani, Fero Walandouw, Cak Sodiq, Ratna Antika, Dike Sabrina, James AP, Rena Movies, Almera Sabrina, Arbi Alfarisi, New Montana Band, Irenne Ghea, Nazia Marwiana, Nasha Aqila, Lidya Aprilia, Yudha Dadang dan Dewi Sita.

Kemeriahan Festival ANTV Rame dibuka sejak pukul 06.00 WIB dengan sederet rangkaian kegiatan yang meliputi senam sehat, lomba Tarik Tambang, lomba E-sport, lomba Cosplay, dan lomba Breakdance. Masyarakat Pasuruan yang hadir juga akan dihibur dengan sederet penampilan spesial dari artis-artis hingga pukul 22.00 WIB dan berkesempatan memenangkan doorprize menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Topik Terkait