img_title
Foto : Instagram/@bilsky16

IntipSeleb – Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah mengakui kalau mereka berpacaran. Namun hubungan ini menuai banyak reaksi tidak menyenangkan, seperti tuduhan settingan untuk popularitas mereka. Tapi Billy dan Amanda seakan tidak peduli dan menegaskan kalau mereka serius dalam hubungannya.

Akan tetapi, Billy Syahputra dan Amanda Manopo diprediksi oleh Denny Darko tidak akan melangsungkan pernikahan 2020 ini. Selain itu, jika mereka menikah pun ada salah satu yang mengalah dan berpindah keyakinan. Berikut penjelasan.

Baca juga: Amanda Manopo Ternyata Dekati Billy Syahputra Saat Punya Pacar

Amanda dan Billy Tidak Menikah Tahun Ini

YouTube/TRANS TV Official
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Amanda Manopo dan Billy Syahputra sudah beberapa bulan terakhir menjalin kedekatan. Meski berbeda keyakinan, Billy dan Amanda tetap menghormati dan justru semakin lengket karena sering menyempatkan waktu untuk menemani syuting jika salah satu tidak memiliki jadwal.

Baru-baru ini, Denny Darko, magician sekaligus ahli tarot asal Indonesia meramal masa depan hubungan Amanda Manopo dan Billy Syahputra. Menggunakan media pasir, Denny awalnya meminta Amanda mengambil kartu yang gambarnya hanya artis itu saja yang tahu.

Topik Terkait