img_title
Foto : Instagram/lestykejora

Jakarta – Gelar duta memang biasanya disematkan pada orang-orang atau publik figur yang bisa dijadikan contoh dalam institusi tersebut.

Namun tak jarang, penyematan gelar duta pada sebagian artis Tanah Air menuai kritik keras karena dirasa kurang sesuai. Seperti yang terbaru pada Lesti Kejora. Seperti apa? Langsung cek artikelnya yuk!

Lesti Kejora Ditunjuk Jadi Duta Petani Milenial

Pedangdut Lesti Kejora baru saja mendapat kehormatan karena ditunjuk sebagai Duta Petani Milenial oleh Kementan (Kementerian Pertanian) Indonesia. Kabar ini dibagikan langsung lewat akun Instagram resmi Kementan.

Dari postingan tersebut, tampak Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo memberikan sertifikat Duta Petani Milenial kepada Lesti Kejora bertempat di Komplek BSIP Cimanggu, Kota Bogor, Jawa Barat. Mengenakan setelan warna ungu magenta dipadukan dengan hijab putih, istri Rizky Billar itu terlihat sumringah atas gelar baru yang diberikan padanya.

Ini sertifikat tertinggi untuk Lesti Kejora. Mulai hari ini Lesti akan bela petani kurang lebih 40 juta orang. Lesti akan mengenergi ke semua,” ungkap Syahrul Yasin Limpo, dikutip dari Instagram @kementerianpertanian, Sabtu 23 September 2023.

Topik Terkait