img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halilintar tiba-tiba menjadi sorotan setelah curhatan pribadinya viral dan diunggah akun-akun gosip. Di postingan Instagram Story khusus close friend itu, Atta mengaku ada orang yang meremehkannya.

Di balik penghasilan yang fantastis, Atta Halilintar masih harus memikirkan banyak hal. Hal ini yang membuatnya bersedih. Menurutnya, semua orang sama di mata Allah dan yang membedakan mereka bukan kekayaan atau status melainkan amalan serta usahanya. Kira-kira untuk siapa sindiran tersebut? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Atta Halilintar Bongkar Tanggal Nikah Sama Aurel Hermansyah

Atta Halilintar Akui Hidupnya Tidak Mulus

Instagram/attahalilintar
Foto : Instagram/attahalilintar

Atta Halilintar ramai diperbincangkan usai postingannya di Instastory dibagikan ulang akun gosip, @lambe_turah. Diketahui, postingan tersebut tertutup untuk umum karena diunggah di bagian close friend atau khusus teman dekat.

Dalam unggahan berlatar kondisi Jakarta yang diambil dari sebuah gedung tinggi itu, Atta mengeluhkan soal dirinya yang dipandang sebelah mata oleh seseorang. YouTuber 25 tahun ini awalnya mengaku hidupnya tidak selalu mulus. Terlihat mapan dan meraup pendapatan fantastis, namun secara finansial Atta Halilitar juga belum bisa dikatakan stabil.

Topik Terkait