img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

Jakarta Aaliyah Massaid terhitung belum lama diisukan dekat dengan Thariq Halilintar. Semenjak kabar kedekatan itu tersebar, Aaliyah seringkali terlihat bersama keluarga Aurel Hermansyah bahkan pamer kedekatan dengan keluarga Halilintar.

Terbaru, putri Reza Artamevia itu tampak bergabung dengan Geng Mamayu yang beranggotakan delapan artis cantik Tanah Air. Netizen pun langsung membandingkan dengan Fuji yang tak pernah diajak bergabung. Seperti apa?

Aaliyah Massaid Gabung Geng Mamayu

Geng Mamayu terdiri dari sekelompok artis yang terdiri dari delapan artis wanita Tanah Air. Keanggotaan geng ini mencakup beberapa nama terkenal, seperti Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Lesti Kejora, Margin Wieheerm, Melody Laksani, Syifa Hadju, dan Shania Indriani.

Kegiatan yang dilakukan oleh anggota Geng Mamayu selalu menarik perhatian publik. Mulai dari acara arisan hingga pertemuan bersama, semuanya selalu berhasil menjadi sorotan.

Hal yang menarik adalah kehadiran Aaliyah Massaid di antara anggota geng tersebut. Dia tampil anggun dengan atasan putih dan jeans biru tua, sambil merangkul Lesti dengan akrab. Aaliyah juga tampak sangat bahagia berada di tengah-tengah anggota Geng Mamayu.

Topik Terkait