X

IntipSeleb – Turah Parthayana menduduki trending Twitter pada Kamis, 6 Agustus 2020. YouTuber Indonesia yang kuliah di Rusia ini jadi perbincangan setelah akun Twitter @sandi_sa119 membongkar perilaku Turah yang diduga melakukan pelecehan seksual pada teman wanitanya sesama mahasiswa Indonesia. 

Turah sendiri menjadi salah satu influencer yang banyak digemari. Sontak saja, sosok Turah Parthayana langsung publik penasaran setelah cuitan itu viral dan banyak yang mempertanyakan tentang keyakinan yang dianutnya. Sebenarnya apa agama Turah Parthayana? Berikut yang berhasil dirangkum IntipSeleb.

Baca juga: Tertarik Kuliah di Luar Negeri? Ikuti Cara 3 YouTuber Muda Ini

Agama Turah Parthayana 

img_title
Foto : Instagram/@turahparthayana

Turah Parthayana menuai komentar sinis setelah diduga melakukan tindakan pelecehan pada rekan mahasiswi Indonesia di Rusia berinisial JA. Kasus ini sebenarnya terjadi pada November 2019 lalu, namun baru diungkap ke publik oleh rekan korban melalui utasTwitter pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Sosok Turah pun langsung membuat publik penasaran setelah cuitan tersebut viral. Tidak hanya tentang kesehariannya, tapi banyak orang yang penasaran dengan agama Turah. Menjawab rasa penasaran tersebut, Turah Parthayana sempat mempublikasikan video yang mengungkap tentang keyakinannya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga