img_title
Foto : Istimewa

IntipSeleb Film – Rumah produksi Screenplay Films, Ifi Sinema dan Rapi FIlms baru saja merilis trailer film terbaru mereka berjudul ‘Mohon Doa Restu’.

Film bertema drama komedi keluarga ini disutradarai oleh Ody Harahap dan skenarionya ditulis oleh Yayu Yuliani dan Cassandra P. Cameron. ‘Mohon Doa Restu’ menampilkan duet aktor muda Jefri Nichol dan Syifa Hadju. Serta dua aktris dengan jam terbang tinggi, Cut Mini dan Sarah Sechan. Yuk intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Rilis Trailer Mohon Doa Restu

IntipSeleb/Ratih
Foto : IntipSeleb/Ratih

Antusiasme publik terasa ketika pengumuman perdana film Mohon Doa Restu. Kala itu, Jefri dan Syifa sama-sama mengunggah pas foto berlatar belakang warna biru yang identik dengan foto orang yang akan mendaftar pernikahan di Kantor Urusan Agama (KUA).

First look film memperlihatkan bagaimana kisah cinta antara Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju) yang tengah melakukan persiapan pernikahan harus mendapat campur tangan dari kedua ibu mereka, Cut Mini dan Sarah Sechan.

Di trailer terbaru, diperlihatkan Satya adalah sosok yang sangat penurut. Ia mengiyakan semua keinginan ibunya (Sarah Sechan) sampai membuat Mel pun khawatir dengan rencana pernikahannya bersama Satya. Apakah ia sosok yang tepat untuk menjadi suaminya?

Topik Terkait