img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Perseteruan antara food vlogger Codeblu dan Farida Nurhan masih berlangsung. Hal ini terjadi setelah Farida Nurhan membela Nyak Kopsah lantaran makanannya direview oleh Codeblu.

Namun, Codeblu tak menampik jika masih ada jalan perdamaian dengan syarat yang ia tentukan. Tak main-main, syarat Codeblu ke Farida Nurhan cukup tegas. Lantas, apa itu? Intip selengkapnya di bawah ini.

Syarat Codeblu ke Farida Nurhan

Merasa branding dirinya dihancurkan oleh Farida Nurhan, Codeblu merasa marah dan sakit hati. Sebab, dirinya mengaku sudah membuat brand dengan anonymous atau tak dikenali sejak lama tapi dihancurkan dan dibongkar begitu saja.

Namun, dalam podcastnya bersama Denny Sumargo, Codeblu tak menampik jika adanya jalur perdamaian. Namun, jika mau berdamai, maka Farida Nurhan harus melakukan syarat yang diberikan Codeblu.

“Mau damai, (syaratnya) TikTok-nya hapus, Instagram-nya hapus, orang seperti lu tidak boleh main sosial media. Akunnya, 2 juta sekian itu hapus. Kalau nggak lanjut, kita lihat aja siapa yang kuat,” kata Codeblu, dikutip dari Instagram @lambegosiip, Kamis, 28 September 2023.

Topik Terkait