img_title
Foto : Instagram/ariefmuhammad

JakartaArief Muhammad memberikan klarifikasi atas tudingan miring kepadanya soal adanya ‘pencucian uang’ dalam salah satu bisnis kulinernya.

Di mana, bulan Juni kemarin, ia meluncurkan cabang baru Payakumbuah di Kemang, restoran kerja samanya dengan Gilang Juragan 99. Apa pembelaannya? Yuk intip!

Klarifikasi Soal Pencucian Uang

Youtube.com/kasisolusi
Foto : Youtube.com/kasisolusi

Arief Muhammad tampak sedikit gugup saat disinggung adanya ‘pencucian uang’ di restoran Payakumbuah Kemang yang dipermasalahkan beberapa bulan lalu. Apalagi saat perilisan, hadir politisi yang saat ini menjadi Calon Presiden RI, Prabowo Subianto.

Suami Tiara Pangestika itu pun lantas menceritakan kejadian setelah perilisan restoran itu viral. Namun setelah bercerita ke Juragan 99 kalau bisnis mereka dicurigai, Gilang justru tampak santai.

Jadi Mas Gilang itu ambil salah satu cabang Payakumbuah. Payakumbuah yang di Kemang itu Mas Gilang patungan sama gue. Emang ketika payakumbuah launching, pak Prabowo launching jadi rame banget kan dan muncul narasi pencucian uang,” cerita Arief di YouTube Kasisolusi, dikutip Kamis 28 September 2023.

Topik Terkait