img_title
Foto : Ist

Jakarta – Penyanyi Tanah Air, Alsa Aqilah merayakan peluncuran Extended Play (EP) berjudul MEMO yang digarap di bawah naungan Acuan Entertainment di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 29 September 2023.

Mini album Alsa itu berisi 5 buah lagu. Adapun kelima lagu tersebut antara lain Unworthy, Honeymoon, Inevitable, Suatu Hari Nanti, dan Melepasmu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Berawal Dari Catatan Kecil

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Saat di acara perayaan, Alsa bercerita, kelima lagu dalam EP MEMO berawal dari catatan-catatan kecil yang ditulisnya di gawai. Berawal dari itu, ia kemudian mengumpulkannya hingga menjadi sebuah perjalanan cinta yang mendewasakannya.

Ada banyak perasaan yang dituangkan oleh Alsa ke dalam lima lagunya. Perasaan berbunga-bunga saat merasakan indahnya jatuh cinta, hilangnya arah ketika bimbang, ringkihnya hati yang sedih, luka dan kekecewaan, patah hati, sampai berusaha untuk ikhlas melepaskan disajikan Alsa di kelima lagunya.

Perasaan pada akhirnya ada memang untuk dirasakan, dan merasakannya akan membawa kita ke berbagai cerita. Tapi dari situlah makna muncul, dan akhirnya mendewasakan,” kata Alsa saat menyampaikan pesan dari EP MEMO di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 29 September 2023.

Topik Terkait