img_title
Foto : TikTok/Aldiwahyudi.13

IntipSeleb Lirik – Jokes ‘Pinjam Dulu Seratus’ sudah sering berseliweran, baik di Instagram, X (dulunya Twitter), maupun TikTok. Lelucon ‘Pinjam Dulu Seratus’ merupakan candaan warganet jika terdapat seorang teman yang meminjam uang, tetapi sulit untuk membayar utang.

Saking viralnya lelucon ‘Pinjam Dulu Seratus’, viral sebuah lagu yang terinspirasi dari jokes tersebut. Lagu itu memiliki ciri khas lirik, ‘Tapi Pinjam Seratus Tidak Boleh’. Yuk, intip makna dan lirik lagunya di bawah ini!

Makna Lagu ‘Tapi Pinjam Seratus Tidak Boleh’

TikTok/Aldiwahyudi.13
Foto : TikTok/Aldiwahyudi.13

Lagu ‘Tapi Pinjam Seratus Tidak Boleh’ pertama kali dibuat oleh konten kreator bernamaAldi Wahyudi. Melalui akun TikTok @aldiwahyudi.13, ia membagikan video menyanyikan lagu yang terinspirasi dari jokes ‘Pinjam Dulu Seratus’.

Sejak membuat lagu ‘Tapi Pinjam Seratus Tidak Boleh’, video TikTok Aldi Wahyudi sudah ditonton lebih dari 7,5 juta kali. Kemudian, terdapat 1.900 lebih video TikTok yang menggunakan lagu ciptaan Aldi tersebut.

Untuk originalnya, Aldi Wahyudi ditemani kedua temannya menyanyikan lagu ‘Tapi Pinjam Seratus Tidak Boleh’ di pinggir pantai. Ketiganya memasang ekspresi datar tapi kocak, ketika menyanyikan lagu itu.

Untuk maknanya, lagu ‘Tapi Pinjam Seratus Tidak Boleh’ mengekspresikan seseorang yang menolak untuk meminjamkan uang Rp100 ribu kepada temannya. Tetapi, orang itu bak mempersilakan temannya untuk memegang hingga senyum-senyum kepadanya. Seseorang itu berjanji akan meminjamkan Rp100 ribu jika sudah ada uangnya.

Lirik Lagu ‘Tapi Pinjam Seratus Tidak Boleh’

TikTok/Aldiwahyudi.13
Foto : TikTok/Aldiwahyudi.13

Pegang-pegang boleh
Cium-cium boleh
Tapi pinjam seratus
Tidak boleh

Senyum-senyum boleh
Main mata boleh
Tapi pinjam seratus
Tidak boleh

Sabar-sabar dulu
Nanti-nanti dulu
Kalau ada uangnya
Pasti boleh

Jangan pinjam dulu
Jangan utang dulu
Nanti tak dibayar

Itulah lirik lagu ‘Tapi Pinjam Seratus Tidak Boleh’ yang viral di TikTok. Biasanya, lagu ini akan dipakai di TikTok untuk meluapkan rasa kesal terhadap teman yang berutang tetapi belum membayar, tetapi ada juga yang memakai lagu ini untuk mengiringi konten kocak nan lucu.

Topik Terkait